Jumat, 05 Juli 2019

Harga Samsung Galaxy M40 Bekas

Harga Samsung Galaxy M40 Bekas - Menurut jadwal, Samsung akan merilis Galaxy M40 di India pada tanggal 11 Juni besok. Bocoran spek pun sudah bermunculan, termasuk fitur yang mirip Galaxy S10.

Fitur Galaxy M40 yang mirip dengan "saudara"-nya yang merupakan ponsel flagship Samsung tersebut adalah keberadaan "lobang" di layar tempat kamera depan 16 megapixel, cara cek nomor xl dan nomor xl atau aplikasi perekam layar dan perekam layar android atau cara cek tagihan listrik dan tagihan listrik atau cara upgrade kartu indosat 3g ke 4g dan kartu indosat atau 3g ke 4g dan cara cek kuota tri 3 atau kuota tri 3 dan cara mengubah pdf ke jpg atau pdf ke jpg dan cara pdf ke jpg atau cara cek pulsa telkomsel dan pulsa telkomsel atau cek pulsa dan kode rahasia hp xiaomi atau kode rahasia xiaomi dan kode rahasia hp atau kode rahasia dan cara cek nomor im3 atau nomor im3 dan aplikasi android tercanggih atau aplikasi tercanggih dan aplikasi android atau yang secara resmi disebut sebagai Infinity O Display.

Harga Samsung Galaxy M40 Bekas

Selain itu, spesifikasi Galaxy M40 lain telah banyak bermunculan dalam bentuk bocoran. Sebut saja kehadiran prosesor Snapdragon 675, RAM 6GB RAM, dan penyimpanan internal 128GB dengan tambahan slot microSD untuk tambahan storage.

Layarnya disebut berukuran 6,3 inchi full-HD+ dengan resolusi 2340×1080 pixel (409 ppi). Di bagian belakang ada tiga kamera dengan lensa utama 32 megapixel, lensa kedua berukuran 5 megapixel, dan lensa wide angle 8 megapixel.

Galaxy M40 juga sudah berjalan di atas Android 9 Pie OS dan disokong baterai 3.500 mAh dengan pengisian menggunakan USB-C, walaupun kabarnya belum mendukung pengisian cepat atau fast charging.

Belum ada informasi mengenai harga Galaxy M40. Namun, blog nvs atau reddit blog dan aditya jassi sejauh ini ada rumor bahwa ponsel tersebut akan dibanderol 17.990 Rupee (sekitar Rp 3,7 juta) atau 19.990 Rupee (sekitar Rp 4,1 juta).

Ada pula rumor yang menyebut bahwa Galaxy M40 ini pada dasarnya merupakan rebranding dari Galaxy A60, yang sudah rilis pada bulan April lalu. Menurut jadwal sejauh ini, Samsung akan meluncurkan Galaxy M40 hari Selasa (11/6/2019) besok pukul 18.00 di India.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

urumahminimalis.com dpbbmbaru.com baktikita.com lensarumah.com dpbergerak.xyz caraceks.xyz hargaonline.xyz dplucu.xyz carahp.xyz postekno.com situsresep.xyz contohrumah.com desaincatrumah.com carstren.com